Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Langsung Operasi Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Senin (23/10) 2017, sekira pukul 21.30 Wib. Kepolisian Sektor Tayan Hilir melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi yang di pimpin oleh Kapolsek Tayan Hilir beserta Para Kanit dan anggota Polsek Tayan Hilir.
Kapolsek Tayan Hilir IPTU Muhammad Resky Rizal, S.Ik “Mari Kita laksanakan kegiatan ini sesuai dengan SOP, sopan santun namun tidak mengurangi ketegasan di lapangan,dalam bertindak utamakan keselamatan, dan seluruh anggota harus saling menjaga sesama rekan,” Kata Kapolsek.

Adapun tempat yang menjadi sasaran kegiatan Cipta Kondisi yaitu Warung remang-remang, Cafe, Tempat karaoke yang diduga dijadikan tempat prostitusi dan penjualan minuman keras (Miras).
Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hilir bersama dengan anggota Polsek Tayan Hilir mendatangi 6 tempat hiburan malam ataupun karaoke, Dalam kegiatan tersebut menemukan 20 pekerja, kemudian diamankan 3 pekerja dan 1 pemuda yang diduga terlibat kasus prostitusi, beserta 8 (Delapan) dus bir hitam merk Guiness dan 8 (Delapan) dus bir putih merk Anker.

Maksud dari kegiatan Patroli gabungan tersebut upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang terjadi di Wilkum Polsek Tayan Hilir, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, terhadap barang bukti dan keempat diduga terlibat kasus prostitusi diamankan di Mapolsek Tayan Hilir, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny ardyanto
Editor : Alfian Nunar / Nanang
Publish : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password