Dukung Pembinaan Atlit, Kapolres Fakfak Hadiri Pembukaan Open Tournamen Volly Ball KNPI Cup 2017

IMG-20171024-WA0085

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua Barat – Polres Fakfak – Bertempat di lapangan SMK yapis Fakfak telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Open Tournamen Volly Ball KNPI Cup 2017  dengan Tema ” Peran Pemuda dalam konteks Satu Tungku Tiga Batu – Satu Hati Satu Saudara demi mewujudkan Berkebinekaan di Kabupaten Fakfak “ yang diselengkarakan oleh KNPI (Komite  Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Fakfak bekerja sama dengan PBVSI Kab. Fakfak. Pembukaan turnamen dipimpin oleh Ketua KNPI Kabupaten Fakfak Abdulah Bahba Selasa (24/10)

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Fakfak AKBP Gazali Ahmad S.IK. MH selaku Ketua PBVSI kabupaten Fakfak, Staf Ahli Bupati Saleh Lie M.Si,  Sekretaris KNPI Fakfak, Sekretaris PBVSI, Wakapolsek Fakfak Kota Ipda Ananias Waimbo,  seluruh Manager club, serta seluruh peserta club Bola Volly.  Sedikitnya 20 club berpatisipasi dalam turnamen ini diantaranya 14 Tim Putra dan 6 Tim Putri. Turnamen ini sendiri berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 24 hingga 31 Oktober 2017.

 

“Kami menyelenggarakan kegiatan Tournamen Bola Volly ini adalah tiada lain untuk memperingati hari sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 serta sekaligus mencari bibit – bibit pemain volly yang berkwalitas untuk nantinya bersaing ataupun mengikuti open tournamen  di luar Daerah Fakfak nantinya dengan harapan bisa membawa nama baik Kabupaten Fakfak”. Ujar Abdulah Bahba

 

Sementara itu, Kapolres Fakfak dalam sambutannya menyatakan dukungan atas terselenggaranya kegiatan Tournamen Bola Volly ini dengan mengikutkan pemuda -pemudi Fakfak dalam mencari bibit unggul dan atlit Bola Volly. Disisi yang lain AKBP Gazali berharap, agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding.

 

“Saya mohon kepada para pemain untuk menjungjung tinggi sportifitas dengan menunjukkan strategi dan keahlian dalam Tournamen ini sedangkan kepada para penonton untuk menjaga ketertiban selama dalam pertandingan berlangsung” Pungkas Kapolres Fakfak.

Penulis : Arifin

Editor : Alfian Nur

Publish : Arifin


 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password