Jalin Kerja Sama, Tim Program Pasca Sarjana Universitas Warmadewa Kunjungi Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. didampingi Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.M. dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. menerima kunjungan dari Tim Program Pasca Sarjana Universitas Warmadewa yang diketuai oleh Kaprodi MIH Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., bertempat di Ruang Tamu Wakapolda, Selasa (24/10/2017).

Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, mengucapkan terimakasih atas penerimaannya di Polda Bali. Selanjutnya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk menjalin kerja sama dalam bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM), khususnya kepada anggota Polda Bali yang inging kuliah S1 maupun melanjutkan ke S2.

“Kita ketahui bersama bahwa anggota Polri kegiatannya sangat padat, sehingga kita sudah menyiapkan untuk pelaksanaan kuliahnya pada hari jumat, sabtu dan minggu. Sehingga anggota Polda Bali tetap dapat mengikuti perkuliahan dengan adanya program ini,” ucap Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.

Sementara, Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa Polda Bali sangat menyambut baik kedatangan tim program pasca sarjana dari kampus Warmadewa. Banyak program yang disampaikan tentunya sangat mendukung/mempermudah bagi anggota Polri yang ingin kuliah maupun yang ingin melankutkan ke S2, karena selama ini mereka terbentur dengan waktu, sehingga mengurungkan niatnya untuk kuliah.

“Saya akan sampaikan program ini ke jajaran Polda Bali. Sehingga anggota yang ingin kuliah, dapat mewujudkan cita-citanya menyandang gelar sarjana maupun pasca sarjana,” uangkap Wakapolda Bali.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password