Asik Nyabu, Oknum PNS di Lampung Utara Diciduk Polisi

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. R (53) warga Jalan Punai Indah Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara pelaku penyalahguna narkoba ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Kotabumi Utara Polres Lampung Utara.

Pelaku ditangkap sedang asik nyabu bersama rekannya yang berhasil kabur saat dilakukan penggrebekan di kediamannya. Senin (23/10) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kapolsek Kotabumi Utara AKP Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, penangkapan terhadap pelaku yang mana pelaku merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Lampung Utara. ” Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah pelaku sedang ada pesta narkoba, selanjut kita lakukan penggrebekan di kediamannya “. Jelas AKP Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K. Selasa (24/10)

Lanjut Kapolsek, pada saat di lakukan penggerebekan ada dua orang yang sedang mengkonsumsi sabu di dalam kamar, satu orang berhasil di amankan dan seorang lagi berhasil melarikan diri. dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti  berupa, Satu paketsabhu, Satu buah pirex yang berisikan sabhu, satu buah bong dan korek api beserta jarum.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti  sudah diamankan ke Polres Lampung Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “ Terhadap tersangka dijerat pasal 112 dan 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara ”, tegas Kapolsek Kotabumi Utara AKP Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K. (*).

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password