Listrik Kayan Hulu Menyala Begantian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Anggota sabara Polsek Kayan Hulu, Brigadir Jitu lakukan patroli sekaligus melakukan pemberitahuan pada warga Nangga tebidah Kecamatan Kayan Hulu masalah pemadaman bergilir oleh PLN, dikarenakan rusaknya salah satu generator milik PLN. Selasa  (24/10/2017).

Dilakukannya pemberitahuan pada warga tentang pemadaman bergilir tersebut agar warga dapat mempersiapkan lampu penerangan pada malam hari dan agar warga mengetahui bahwa ada pemadaman bergilir karena rusaknaya mesin generator milik PLN.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mengatakan bahwa benar mesin generator milik PLN kayan hulu mengalami kerusakan,sehingga dilakukan pemadaman bergilir.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk lebih memperbanyak patroli pada malam hari dan menghimbau pada warga untuk lebih waspada dan jika menggunakan penerangan dengan pelita,supaya diletakkan ditempat yang aman,”ungkap Kapolsek Kayan Hulu.

Eko (27) salah satu petugas PLN Kayan hulu menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya pada Brigadir Jitu yang telah bersedia ikut memberitahukan pada warga masalah pemadaman bergilir oleh PLN kayan hulu.

“Dengan dibantu oleh anggota polsek kayan hulu masyarakat menjadi lebih percaya dan dapat bersabar masalah pemadaman listrik ini.Perbaikan generator akan secepat mungkin kita diupayakan,” ungkap Eko (27) salah satu petugas PLN Kayan Hulu.

Penulis : Eko. Rostandi.
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish: Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password