Kasat Brimob Polda Sulbar laksanakan Anjangsana Dalam Rangka Memperingati Hut Korps Brimob Polri yang ke 72

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dalam Rangka Memperingati Hut Korps Brimob Polri yang ke 72, Kasat Brimob Polda Sulbar yang didampingi Ibu Bhayangkari Dan Personil Lainnya Melaksanakan Anjang Sana  ke masjid dan pesantren di wilayah karossa,  mamuju tengah.

 

Kegiatan ini merupakan rutinitas Satuan Brimob Polda Sulbar dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri ke 72 ditahun 2017 dan sudah masuk di kalender rangkaian acara HUT Brimob Polri setiap tahunnya. Kasat Brimob Polda Sulbar mengatakan acara Anjangsana ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kita terhadap Rahmat dan Rezeki yang diberikan oleh Allah SWT dan untuk mempererat Tali Silaturahmi yang sudah berjalan selama ini.

“Silaturahmi ini sangat banyak manfaatnya buat kita semua antara lain memperpanjang umur, memudahkan rezeki dan menjauhkan musibah, serta mampu meringankan beban sesama” ucap Kasat. Pada puncak acara, Kasat Brimob memberikan bantuan berupa beras, telur, mie instan, dan bahan sembako lainnya untuk diserahkan kepada pihak Pesantren.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor  : alfian

Publish: triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password