Waka Polres Sambas Pimpin Pemeriksaan Senpi Anggota Polres Sambas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017. jam 08.00. wiba. Dengan semangat yang tinggi anggota polres sambas berbaris dengan rapi untuk antri sambil menyiapkan senjanya di aula dhira wijaya. Waka Polres Sambas Kompol Juvan Reagan Sumual. SH. S.Ik. MH. didampingi Kabag Sumda Kompol Hadiryaman dan Kasi Propam Iptu Prapto Yudono melalakukan pemeriksaan senjata api genggam yang di pegang oleh seluruh anggota polres sambas terkait dengan kelengkapan surat-surat.

Adapun maksud dan tujuan di lakukan.pemeriksaan yaitu untuk pengecekan agar jangan sampai terjadi kesalahan antara surat senjata dengan nomor senjata yang dipegang oleh anggota. serta jangan sampai disalah gunakan di lapangan. imbuh waka polres.

Pemeriksaan rutin dilakukan mengingat akhir2 ini sering disalah gunakan oleh anggota dilapangan. dan apabila anggota akan memegang senpi harus melalui prosedur terutama lulus dalam tes Psykotes dan dari segi pangkat yang sudah memadai seperti pangkat Brigadir. menurut kabag Sumda polres sambas.

Penulis : Heruno.
Editor : Alfian nunar/Nanang purnomo
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password