Polsek Kawal Proses Gugatan Perdata Kasus Gono Gini

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Kepolisian Sektor Kayan Hilir melaksanakan Pengawalan dan pengamana dalam pendataan dan pengecekan harta Gono Gini dalam perkara Perdata yang di laksanakan oleh Pengadilan Kelas II Negri Sintang di Desa Jaya Sakti kecamatan Kayan Hilir,Senin (23/10/2017)siang.

Giat pengawalan dan pengamanan ini dilaksanakan dalam Perkara Gugatan Perdata oleh Sdri. Margareta Oang.SP. Kepada sdr. Stepanus Adi.dimana dalam kasus perdata ini tengah di tangani oleh Pengadilan Negeri Sintang kelas II.

AC6DB9F0-9194-4AB5-B307-472B02EEE500

Dalam pengecekan harta gono gini yang di laksanakan oleh Pengadilan Negeri Sintang kelas II di hadiri oleh Pihak penggugat Margareta Oang. Sp. Beserta keluarga dan pihak tergugat Stepanus Adi beserta keluarga.

Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain dari surat permohonan bantuan pengawalan dan pengamanan dari pengadilan negeri sintang giat ini juga dilaksanakan untuk mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Iptu Abdurahman juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh adat yang sudah bersama-sama mengawal kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar.

Penulis :charles. Ps
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password