Pentingnya Tertib Berlalu Lintas, Kapolsek Berikan Binluh Kepada Supir Bus

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Seperti yang sering kita lihat, seringkali keberadaan Bus umum yang tidak tertib membuat arus lalu lintas menjadi terhambat dan membahayakan pengguna jalan lain. Maka dari itu Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H. selaku Kapolsek Sintang Kota beserta anggota lainnya melakukan pembinaan kepada supir bus umum dan juga Penumpangnya di Terminal bis dan angkutan umum Sungai Durian Sintang,Selasa (24/10/2017) siang.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H turun langsung kejalan memberikan himbauan kepada para supir angkot agar tidak memberhentikan kendaraannya sembarang sehingga membahayakan pengguna jalan lain.

Selain itu beliau juga mengingatkan agar para supir tidak menurunkan penumpang disembarang tempat dan memakirkan bus disembarang tempat juga sehingga membuat arus lalin menjadi macet.

Diharapkan setelah pembinaan ini para pengemudi bus umum menjadi lebih tertib dan mematuhi aturan lalu lintas. Jika memang terdapat pelanggaran, Kapolsek Sintang Kota akan berkoordinasi dengan satuan lalu lintas Polres Sintang untuk memberikan tindakan tegas.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password