Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolsek Singkawang Utara Jenguk keluarga Anggota Yang Sakit

WhatsApp Image 2017-10-24 at 12.30.16

Tribratanews.Polri.go.id,Polda Kalbar Polres Singkawang, Kapolsek Singkawang Utara IPTU Sunaryo beserta Bhayangkari menjenguk Istri dari BRIPKA Darsono ( Personel Polsek Singkawang Utara ) yg mengalami kecelakaan lalu lintas dan anaknya yang terkena muntaber di Klinik Medika Jalan veteran Singkawang Tengah, Selasa (24-10-2017).

Adapun kedatangan Kapolsek Singkawang Utara IPTU Sunaryo serta Bhayangkari tersebut selain wujud rasa kepedulian bersama hal ini juga untuk memberikan motivasi kepada istri dan anak dari personelnya ( BRIPKA Darsono ) yang sedang sakit.

Istri dari BRIPKA Darsono pun terkejut dan tak menyangka ketika pimpinan tertingginya datang untuk menjenguknya.

“Kegiatan seperti ini akan terus saya lakukan karena saya menempatkan anggota saya sebagai seorang keluarga dari keluarga besar Polri, oleh karenanya rasa sakit yang mereka rasakan adalah rasa sakit kami, sebab kami adalah satu, dan kami tidak terpisahkan” Ujar Kapolsek Singkawang Utara.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan kepada istri dan keluarga BRIPKA Darsono agar tetap sabar dan tabah, semoga cepat sembuh dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga di rumah.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password