Cek Rutan Polres, Ka SPK Bripka Sahabuddin Himbau Tahanan jaga Kesehatan

tribratanews.polri.go.id –polda sulbar,  Pengecekan rumah tahanan (rutan) adalah agenda rutin yang harus dilakukan setiap saat oleh personil Polres Majene baik saat akan mengawali dan mengawali tugas jaga untuk memastikan kondisi kesehatan dan jumlah tahanan tetap lengkap, aman dan terkendali.

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ka SPK Bripka Sahabuddin bersama seluruh Piket jaga, pihaknya melakukan kontrol sekaligus mengecek rumah tahanan polres majene. Selasa (24/10/17)

Dalam kesempatannya, Ka SPK Bripka Sahabuddin menghimbau seluruh masyarakat binaan Polres Majene untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan memperhatikan kebersihan tahanan dan rutin berolah raga “jangan membuang sampah disembarang tempat kalau tempat sampah sudah penuh beritahu piket jaga aga sampahnya segera dibuang diluar atau pada tempatnya”. Tuturnya

Selain itu, untuk memanfaatkan waktu luang, Ka SPK mengharapkan masyarakat binaan untuk lebih mendekatkan diri kepada pencipta dengan banyak beribadah bagi yang muslim jangan lupa sholat, mengaji dan sebagainya begitupun sebaliknya bagi yang beragama Nasrani dan sebagainya. Harapnya

Ka SPK Bripka Sahabuddin juga menyebutka, jumlah tahanan polres Majene saat ini masih tetap yaitu 22 orang dengan rincian Tahanan Reskrim 11 orang dan Tahanan Narkoba 11 Orang.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password