Menjadikan Polres Mamasa Sebagai Mercusuar Revolusi Mental Polri, Ini Arahan Kapolres Mamasa kepada Personil Sat Lantas Polres Mamasa

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolres Mamasa Akbp Arianto yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Muhammad Nur,SH memberikan Arahan kepada personil Sat Lantas Polres Mamasa bertempat di Aula Polres Mamasa. Selasa(24/10/17) pukul 09.30 wita.

 

Dalam kesempatannya Kapolres Mamasa Akbp Arianto memberikan arahan kepada personil Sat Lantas Polres Mamasa, Dengan motto “Menjadikan Polres Mamasa Sebagai Mercusuar Revolusi Mental Polri”, yang dimana Revolusi mental merupakan perubahan cepat apa yang dirubah, mengapa harus berubah apa tujuan merubah.

Dalam arahannya Kapolres  juga menyampaikan ada beberapa potensi penyimpangan diantaranya pungli, pemerasan KKN dan korupsi anggaran. sehingga dapat merusak kultur, merusak profesionalitas dan merusak citra akibatnya negara dan masyarakat menjadi korban namun itu semua akan terkubur jika kita mau melakukan perubahan melalui Revolusi mental.

Lanjutnya, Pangkat jabatan hanya simbol niatkan tugas sebagai ibadah mari kita terus benahi bersama memberikan rasa aman, keadilan bekerja secara profesionalitas dan meningkatkan trust kepada masyarakat. tutur Akbp Arianto

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password