Sambil Bermain, Dit Lantas Polda Gorontalo Berikan Pemahaman Tentang Lalu Lintas Kepada Anak-Anak

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 24 Oktober 2017, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo dalam hal ini Subbid Dikyasa yang di pimpin oleh Iptu P Tahero Buba Kanit Dikmas subdit Dikyasa Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melaksanakanb kegiatan polisi sahabat anak di taman lantas Polda Gorontalo.

Pada kegiatan ini, Kepolisian daerah Gorontalo memberikan pengetahuan tentang rambu rambu lalu lintas dan memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang aturan dalam berlalu lintas dan wisata kendaraan dinas Polri.

4

Kegiatan ini di ikuti oleh lima taman kanak-kanak di antaranya TK almurki, TK Bhayangkari, TK Kartika, TK Pembina kihajar berjumlah 200 anak anak dan terlihat anak-anak sangat gembira mengikuti semua kegiatan ini.

Kanit Dikmas subdit Dikyasa Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, Iptu P Tahero menyampaikan kegiatan ini rutin di laksanakan tiga bulan sekali dengan menghadirkan sekolah taman kanak-kanak di Provinsi Gorontalo secara bergiliran.

2

Kegiatan ini juga dirangkaian dengan hari lalu lintas Bhayangkara ke 62 tahun 2017, tidak ketinggalan juga dari direktorat Sabhara berpartisipasi memberikan perkenalan kepada anak-anak TK tentang watercanon.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan kepada para anak-anak bisa mengetahui tentang tata cara berlalu lintas yang baik, walaupun masih dibawah umur dan kegiatan ini juga nantinya akan sangat baik bagi mereka di kedepannya nanti.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password