Bantuan Tali Asih Kapolda Sulbar di Kunjungan Kerja Polres Matra

61

tribratanews.polri.go.id — polda sulbar, Polres Mamuju Utara terima kunjungan kerja bapak Kapolda Sulawesi Barat, dalam rangka Program Kapolda Sulbar Kunker ke setiap – setiap Polres di jajaran Polda Sulbar, Senin (23/10).

Dalam Kunjungan Itu Bupati Matra Ir H Agus Ambo Djiwa MP ,Wabup Drs HM Saal, Sekkab Drs HM Natsir MM, Ketua DPRD Matra H Lukman Sid SPd, dan pimpinan OPD lingkup Matra, tokoh Agama, Adat, pihak perusahaan, organisasi kemasyarakatan, masyarakat, serta seluruh keluarga besar Polres Matra, turut hadir menerima kunjungan bapak Kapolfda Sulawesi Barat

Sebanyak 50 anak yatim piatu, pegawai syarah, fakir miskin, dan juga 10 perwakilan pengurus Mushollah diberikan bantuan berupa sembako dan kelengkapan Mushollah yang diberikan lansung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar MSi didampingi Kapolres AKBP I Made ARY Pradana SIK,MH, dan Bupati Matra.

Rasa ucap syukur Kapolres Matra AKBP I Made ARY Pradana SIK,MH atas Kedatangan bapak Kapolda Sulbar beserta rombongan telah hadir di Polres Matra serta pemberian Talih Asih berupa pemberian Sembako dan alat kelengkapan Shalat dan Mushollah.

Sambutan Bupati Matra Kondisi keamanan Matra saat ini telah berjalan baiknya berkat bantuan dari pihak kepolisian yang dalam hal ini Polres Matra yang berkerja giat dalam melaksanakan tugasnya yang tentu berharap agar kondisi keamana terus tercipta dengan aman, serta tak lama lagi bahwa Kabupaten Mamuju Utara akan berubah nama menjadi Kabupaten Pasangkayu, Dan insya Allah dalam waktu dekat perubahan itu akan terlaksana.

Rasa banga dan Takjub KApolda Sulbar terlihat atas penyambutan Polres Matra yang sungguh berkesan, serta pemerintah terhadap dirinya yang begitu meriah, dan Kapolda Sulbar juga berterima kasih langsung Kepada Bupati atas bantuannya terhadap keberadaan Polsek saat dalam amanah beliau.

Lanjut Ia juga Mengapreasiasi kinerja seluruh Personel Polres matra kepada Kapolres Matra atas keamanan di Matra selama ini. Dimana posisi Polres Matra ini sangat berdekatan denga Prov. Sulteng yang merupakan wilayah perbatasan Sulawesi Barat. Serta keikut sertaan Bupati Matra demi terciptanya keamanan yang senantisana menyatuhkan kebersamaan melalui tokoh, utamanya tokoh Agama.

“Menjadi seorang pemimpin tentu harus berusaha melayani bawahan, dan masyarakatnya. dan saat ini Polri telah dipercaya terhadap masyarakat. Sebagaimana saat ini tentu Polri telah berjalan baik yang memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” Jelasnya

Terakhir Pengurus Panti mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan Kapolda Sulbar yang di salurkan kepada anak – anak Panti asuhan yang dilanjutkan dengan Foto bersama Kapolda Sulbar dengan Pihak Panti asuhan Bersama tamu – tamu undangan.

Penulis  :Triyono Abidin

Editor     :alfian

Publish  :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password