Perkuat Keamanan Perbatasan, Polres Matra Terima Kunjunga Polres Donggala

60

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kunjungan Polres Dongggala Polda Sulawesi Tengah (20/10/2017) di Polres Matra Polda Sulbar mendapat Sambutan Langsung Oleh Kapolres Matra.

Rombongan Polres Donggal di Hadiri langsung Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K. di Temani Ketua Bhayangkari Cab. Donggala serta Kabag dan Kasat Polres Donggala

Saat tiba di Polres Matra seluruh rombongan Polres Donggala di sambut langsung oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.I.K., M.H., Di Langsir Dari Media terkait sambutan langsung Kapolres Matra ini sebagai tanda Bukti Tali Silaturahmi Polres Matra dengan Polres Donggal kedepanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para kepala Desa, yang mana momen tersebut dimanfaatkan Kapolres Donggala untuk mengingatkan para Kepala Desa agar penggunaan anggaran Dana Desa sesuai dengan peruntukannya dan kebutuhan atau kepentingan masyarakat, dan Polri akan mengawal serta mengawasi penggunaan anggaran tersebut.

Kunjungan ini bertujuab untuk membahas letak batas Kab. Matra dengan Kab. Donggala yang saling bersebelahan bahkan tidak jarang wrga dari Kab. Donggala yang sering datang ke Kantor Polres Matra untuk membuat laporan Polisi

Kapolres Matra dan Kapolres Donggala rencanaya akan membuat beberapa langkah – langkah untuk menindak para pelaku dan membahas upaya untuk mengantisipasi tindak kriminalitas sesedini mungkin agar tidak terjadi permasalahan – permasalahan yang menyebabkan gangguan kamtibmas di sekitar area perbatasan tersebut. (H.DG)

Penulis  :Triyono Abidin

Editor     :alfian

Publish  :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password