Pertandingan Voli Proliga PGN Antar Club se-Indonesia di Tondano Resmi Dimulai

minahasa - voli pro liga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, secara resmi membuka kegiatan Proliga PGN antar klub se – Indonesia, bertempat di Gedung Wale Ne Tou, Senin (23/10/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan selama seminggu, hingga 30 Oktober 2017 ini, disponsori oleh PT. PGN (Persero) Tbk dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut.

Wakapolda mewakili Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito selaku Ketua Umum PBVSI Sulut, mengajak kepada para peserta untuk selalu menjaga sportifitas guna menjaga persatuan dan kesatuan, baik nasional maupun internasional.

“Kegiatan pertandingan kejurnas bola voli ini merupakan kepercayaan PBVSI pusat kepada PBVSI Sulut, oleh karena itu saya mengajak para atlet, oficial serta pendukung untuk menjaga sportifitas antara sesama pemain ataupun pedukung yang ada,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Minahasa Jantje W. Sajow selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan di Minahasa.

Pihaknya selaku panitia juga memberikan bantuan uang pembinaan kepada tiap klub yang berpartisipasi dalam hajatan tersebut, masing-masing sebanyak Rp. 25 juta.

Iven pertandingan bola voli tinghkat nasional ini diikuti oleh 32 klub dari berbagai daerah. Pada pertandingan pembuka menyajikan pertarungan antara klub JWS Putri vs Putri Malut.

Partai pembukaan ini turut dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Joubert N. Purnama, STh, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Minahasa, Anggota Dewan Imelda Novita Rewah, para Kepala SKPD Pemkab Minahasa, para Camat, Lurah se-Tondano Raya dan ASN di Lingkungan Pemkab Minahasa serta masyarakat.

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password