Kapolres Launching Zona Anti Narkoba di Jabung Lampung Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda lampung, Polres Lampung Timur menggelar Launching Zona Anti Narkoba di Balai Pertemuan Desa Jabung Kec. Jabung Kab. Lampung Timur, Senin (23/10/17).

Dalam rangka menciptakan Wilayah Kab. Lampung Timur anti narkoba, Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H bersama Bupati yang diwakili oleh Asisten 1 (satu) Drs. Tarmizi resmikan zona anti narkoba di Desa Jabung Kec. Jabung Kab. Lampung Timur.

Dalam sambutannya Kapolres mengapresiasi Desa Jabung, yang telah siap menjadi pelopor zona anti narkoba. Disamping itu masyarakat sangat mendukung dengan dijadikannya Desa Jabung sebagai desa percontohan bagi desa-desa lainnya.

“ Saya bangga dengan masyarakat Jabung yang sangat antusias dan menginginkan Narkoba dihapuskan dari Jabung. Narkoba sebenarnya masih bisa disembuhkan bahkan bisa dihilangkan dengan tekat kesadaran dan rasa peduli, Betapa ruginya kalau kita tidak bisa menyelesaikan dan membantu saudara kita yang masih terlibat dengan narkoba,” Ujar Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H.

Lanjutnya, “ Apa yang kita lakukan untuk mencegah predaran narkoba?, Contoh kecil saja bila ada keluarga kita terindikasi narkoba laporkan saja kepada kami, bisa melalui Polsek maupun Polres untuk direhabilitasikan,” Pungkas AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H.

Disamping itu Drs. Tarmizi mewakili Bupati Lampung Timur mendukung Jajaran Polres Lampung Timur demi terciptanya Keamanan, berbicara narkoba tentunya bukan hanya tugas dari aparat penegak hukum dan pemerintah saja melainkan kita semua merasa bertanggung jawab dengan penyalahgunaan narkoba di Lampung Timur.

Turut dihadiri Pabung Kodim 0411/LT, Anggota DPRD Kab. Lampung Timur, BNK Kab. Lampung Timur, Unsur Uspika Jabung, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kapolsek Jabung, Kepala Desa Jabung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Dipenghujung Launching Zona Anti Narkoba Kapolres bersama Bupati ajak seluruh masyarakat memperangi peredaran narkoba dan kriminalitas lainnya, Demi menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password