Kapolres Mojokerto AKBP Leo : Anggota Siap Melakukan Pengawasan Dana Desa

IMG-20171023-WA0003

Tribratanews.polri. go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Dalam kesempatan pagi hari senin saat memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Mapolres Mojokerto, memberikan arahan dan penekanan dalam mengawasi   dana desa. Senin (23/10/17)    

IMG-20171023-WA0005Point penekanan Kapolres kepada anggota baik dari Polres maupun anggota Polsek Jajaran untuk pengawasan dana desa. Hal ini merujuk pada perkembangan situasi nasional, telah di laksanakan nya MoU antara Kapolri, Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Desa beberapa hari yang lalu.

IMG-20171023-WA0006“Saya masih ingat sekitar 2 bulan yang lalu saat saya melakukan kunjungan kerja kpd jajaran Polsek sudah saya sampaikan terkait dana desa ini” terang AKBP Leo, Di tambahkan nya bahwa, “Tugas utama kita sebagai anggota kepolisian yakni melakukan pengawasan guna pencegahan terhadap penyalahgunaan dana desa ini sehingga dana desa bisa dipergunakan sesuai peruntukannya dan tidak terjadi korupsi”.

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password