Binmas Goes To School, Kanit Polmas : Mari Kita Jauhi Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Sebanyak 375 siswa-siswi kelas tujuh hingga kelas sembilan SMP Negeri 2 Singkawang mengikuti kegiatan Sat Binmas Goes To School di halaman SMP Negeri 2 Singkawang, Senin (23/10/2017).

Kegiatan yang bersamaan dengan upacara bendera hari senin ini dipimpin oleh Kanit Polmas Sat Binmas Polres Singkawang IPDA Supiyanto selaku Inspektur Upcara dan pemberi materi.
Adapun materi yang disampaikan yaitu tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba maupun mengedarkan atau mengkonsumsi pil PCC (Paracetamol Caffein dan Carisoprodol) yang belakangan ini marak terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Selain itu Kanit Polmas IPDA Supiyanto juga menjelaskan agar para siswa-siswi SMP Negeri 2 Singkawang untuk tetap bijak dalam menggunakan media sosial sehingga jangan sampai melanggar UU ITE Nomor 11 Tahun 2008.

“Jadilah anak muda yang tangguh dan berprestasi dalam menggapai masa depan, baik secara mental maupun ilmu pengetahuan dalam membangun Indonesia yang kita cintai” tutup IPDA Supiyanto dalam amanatnya.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas / Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password