Jalin Sinergitas Antar Intansi, Polsek Binjai Hulu Lakukan Kordinasi Dengan Puskesmas Mensiku

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Sebagai upaya  meningkatkan komunikasi dan sinergitas antar Instansi di Kecamatan Binjai Hulu Bripka Eky Tri Waluyo Kasi Humas Polsek Binjai Hulu lakukan sambang dan kordinasi ke Puskesmas Mensiku. Senin (23/10/2017).

Dalam kegiatan ini Bripka Eky Tri Waluyo mengajak  kepada semua pegawai Puskesmas Mensiku untuk dapat bekerja sama dan jika ada hal hal yang menganggu keamanan dan ketertiban agar segera menghubungi Polsek Binjai hulu mengingat sekarang Puskesmas Mensiku meningkatkan pelayanan dengan adanya IGD dan Rawat Inap 24 jam.Selain itu petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak berobat  maupun menjenguk keluarganya yang sedang sakit untuk lebih hati hati dan waspada terhadap kendaraan bermotor, sebaiknya kendaraan diparkir dan dikunci ganda di tempat yang sudah disiapkan oleh pihak Puskesmas Mensiku karena kejahatan bisa terjadi di saat lengah terutama jam jam rawan di malam hari.

Perwakilan Puskesmas Mensiku Domi S.Kep Ners kami segenap jajaran Puskesmas Mensiku mengucapkan terima kasih  sebesar besarnya kepada jajaran Kepolisian Sektor Binjai Hulu yang sudah mau mengunjungi Puskesmas kami untuk memantau situasi kamtibmas mengingat kami belum memiliki Petugas Security sehingga besar harapan kami Polsek Binjai Hulu dapat membantu kami sehingga warga yang hendak berobat merasa aman.

Ws.Kapolsek Binjai hulu dihubungi di ruang kerja, Kepolisian Sektor Binjai Hulu akan tetap  berupaya aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sambang langsung ke tempat yang berkenaan dengan pelayanan masyarakat kegiatan  sehingga masyarakat terasa kehadiran Polri di tengah-tengah mereka dan masyarakat merasa aman,” terang Ipda M. Hutasoit

Penulis  : Eky
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang. P
Publish  : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password