Apel Bersama Desa Siaga Api di Lapangan Kantor KBS Ketapang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Ketapang,  Senin tanggal 23 Oktober 2017 pukul 08.30 wib bertempat di lapangan kantor KBS PT. Lanang Agro Bersatu Ds. Petai Patah Kec. Sandai telah berlangsung kegiatan Apel bersama Desa Siaga Api.

Apel bersama Desa Siaga Api dipimpin oleh Camat Sandai F. MASDI, S.Sos dihadiri oleh Kapolsek Sandai AKP F. SIAGIAN, SIK, Danramil Sandai KAPTEN SAUDI, GM PT. LAB G. MANIK, Kades Petai Patah NORMANSYAH, Kades Demit DONO serta peserta apel sekitar 40 peserta.

Pukul 09.40 wib kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi penanggulangan karhutla berbasis partisipasi kelompok tani peduli api di longhouse KBS PT. Lanang Agro Bersatu.

Pada pukul 11.30 wib dilaksanakan penyerahan bantuan alat pemadam kebakaran hutan dan lahan secara simbolis kepada setiap Desa yang hadir.

Kegiatan di jadwalkan berakhir pukul 17.00 wib yang akan ditutup oleh Panitia dari PT. Lanang Agro Bersatu dengan simulasi pemadaman api oleh para peserta.

Dalam kesempatan kapolsek memberikan himbauan kepada masyarat hendaknya saling peduli terhadap lingkungan jangan sampai terjadi pembakaran lahan di samping mrtusak sendi perekonomian juga berakibat pada kesehatan terang AKP F.Siagian SIK

Penulis : matalip
Editor. : alfian nurnas/ nanang P
Publish. : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password