Kanit Binmas Hadiri Lokal Karya Mini Lintas Sektoral

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang, Kanit Binmas Polsek  Sintang Kota Ipda Budi Santoso bersama satu anggota Polri menghadiri lokal karya mini lintas sektoral UPTD puskesmas sungai durian Sintang dengan tema ” Optimalisasi peran lintas sektoral menuju peningkatan mutu pelayanan puskesmas dan masyarakat yang sehat “,di aula Puskesmas Sungai Durian Sintang, Senin (23/10/2017) siang.

Lokal karya mini lintas sektoral UPTD puskesmas merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Dalam sambutannya Camat Sintang sekaligus membuka acara tersebut : Atas upaya lurah / kades dan masyarakat bisa tercapai program kesehatan, menindak lanjuti program kedepan untuk tercapainya program kesehatan di desa memulai dengan mengevaluasi setiap bulan pelaksanaan program kesehatan.

Ahir dari kegiatan tersebut dilakukan Penandatanganan  Komitmen bersama hasil lokal karya mini tentang peningkatan dan perbaikan mutu puskesmas Sungai Durian Sintang.

Kapolsek Sintang Kota yang diwakili Kanit Binmas Ipda Budi Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan lokakarya ini adalah untuk mencapai tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu. Kegiatan yang dihadiri oleh forcopimcam Sintang, Lurah, Kades se-Kec. Sintang dan undangan lainnya ini berjalan aman dan lancar.

Penulis  : Imam
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password