Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja Polsek Beri Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang – Penyuluhan sebagai salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan berbahaya serta  pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan norkoba atau obat – obat berbahaya lainnya sejak dini.

Beredarnya narkoba dan obat – obatan berbahaya membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan  narkoba dan obat – obatan tersebut banyak anak – anak atau remaja dibawah umur.

Sigap mengantisipasi hal tersebut, Polsek Sepauk  laksanakan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Ipda Supardi di SMKN 1 Sepauk , dalam kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan pada saat menjadi pembina upacara hari senin .

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan Polsek Sepauk akan rutin melaksanakan kegiatan penyuluhan tersebut dengan harapan para pelajar khususnya lebih mengerti dan kembali mengingat dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja .

“Dengan penyuluhan yang akan rutin dilakukan juga merupakan salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja  dan kepada masyarakat utamanya para orang tua agar juga dapat memberikan pemahaman kepada anaknya tentang bahaya narkoba sejak dini” ujar Iptu Oscar

Kepala sekolah SMKN 1 Sepauk Sdr.Poeryanto
M.Pd  berterima kasih kepada Polsek Sepauk yang mau jadi pembina upacara serta  menyampaikan pesan masalah narkoba dan kenakalan remaja .sehingga siswa/siswi SMKN 1 Sepauk lebih mengerti dan menjauhi narkoba dan kenakalan remaja .

Penulis  : Hartono
Editor    : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :Chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password