Ajak Masuk Polisi Kanit Binmas Datangi Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Senin,23/10/2017 pukul 09.00 Kanit Binmas Polsek Silat Hulu Aiptu Helen E Sinaga mendatangi SMA Negeri 1 Silat Hulu untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatai itu juga Kanit Binmas Aiptu Helen E Sinaga mengajak siswa dan siswi untuk menjadi anggota Polri setelah lulus dari SMA nanti.

Untuk menumbuhkan keyakinan kepada siswa dan siswi Kanit Binmas memilih siswa dan siswi menurut tinggi badan yang sudah menjadi syarat untuk masuk Polisi. Setelah terpilih Kanit Binmas menyampaikan pesan antara lain tetap giat dalam belajar, ranjin berolah raga, menjaga menu makan dan jangan banyak begadang, ujar Aiptu Helen E Sinaga.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Silat Hulu Drs. Bambang Santosa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan arahan dari Kepolisian Sektor Silat Hulu menyampaikan banyak hal diantaranya masalah penerimaan untuk menjadi seorang polisi, hal tersebut akan ditindak lanjuti dengan jam belajar diluar jam sekolah, ujar Drs. Bambang Santosa.

Penulis : Nata Ershi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password