Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril , SH MAP Beri Reward Kepada Remaja Binaan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril , SH MAP beri reward kepada remaja binaan. Pada Tanggal (22/10/2017) pukul, 09.10wib.

Kapolsek Jawai selatan Ipda Ambril, SH MAP membuat program kepolisian untuk membina para remaja yang bermasalah dengan nama program remaja binaan

Kali ini Polsek Jawai Selatan telah membina 1 (satu) remaja yang bermasalah untuk di bina melalui program remaja binaan Polsek Jawai selatan.

Setelah menempuh hari demi hari remaja binaan yang di didik banyak mengalami perubahan yang nampak mulai dari sikap tampang, perilaku serta pengetahuan agama islamnya.

Hari ini minggu merupakan hari terakhir yang ditempuh oleh remaja binaan setelah dibina sekian hari di polsek jawai selatan.

Saat menjemput orang tua remaja binaan sangat bahagia karena melihat perubahan anak nya yang di bina, serta berterima kasih kepada pihak kepolisian sektor Jawai Selatan khususnya Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH MAP.

Kapolsek Jawai selatan Ipda Ambril, SH MAP juga memberikan reward kepada anak binaanya karena telah menjalani hari harinya di polsek jawai Selatan.

Dengan demikian Ipda Ambril, SH MAP. Mengingat kan kepada remaja binaannya untuk berubah dengan menerapkan apa yang sudah di bekali sewaktu di polsek jawai Selatan.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman terkendali.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Alfian Nunar / nanang purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password