Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas, Anggota Atur Lalu Lintas Di Jembatan Rusak

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Binjai hulu,-Guna mencegah Kecelakaan Lalu Lintas Brigadir Sodikin dan Briptu Waluyo Utomo laksanakan Pengaturan Lalu Lintas pada jembatan yang jebol di jalan Lintas Sintang Ng Ketungau tepatnya di desa binjai hilir karena Truck Ekspedisi pengangkut kernil milik PT. PKS PSP Argo Mulyo amblas. Senin (23/10/2017)

Menurut asisten bagian perawatan jalan perusahaan tersebut, Sdr.Endang mengatakan pihak perusahaan akan bertanggung jawab penuh dan akan memperbaiki secepatnya atas kerusakan jembatan tersebut.Segala bahan dan Alat berat sudah kita hubungi dan sekarang lagi dlm perjalanan.

Menurut Brigadir Sodikin Kecelakaan ini terjadi karena jembatan tersebut sudah tidak layak ditambah beban muatan truck tersebut yang melebihi kapasitas sehingga jembatan tidak mampu menahan menyebabkan truck amblas.Dihimbau kepada warga yang berkendaraan hendak melewati Jln Sintang Ng Ketungau untuk berhati hati mengingat jembatan darurat yang dibikin hanya bisa dilewati kendaraan roda 2 dan roda 4.

“Untuk menghindari kecelakaan bagi kendaraan Roda 4 dan Roda 6 muatan untuk menggunakan jalan alternatif yaitu jalan kebun PT.Lyman selama dalam pengerjaaan yang diperkirakan selesai dalam sehari ini dan situasi di lapangan samapai saat ini berjalan aman dan lancar”.tutur Brigadir Sodikin.

Penulis : Eky
Editor : Alfian.N/Nanang. P
Publish : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password