Tatap Muka Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ibu HJ. Sitti Asyah Bahar di Polres Matra.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bertempat di Aula Wira Satya Polres Matra telah dilaksanakan giat Tatap Muka Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ibu Hj. Siti Asyah Bahar bersama dengan rombongan ke Pengurus Bhayangkari Cabang Mamuju Utara. Senin(23/10/17) pukul 13.17 wita

Dalam giat tersebut turut hadir Kapolda Sulawesi Barat Brigjenpol Dr.s Baharuddin Djafar, M.Si, Kapolres Mamuju Utara AKBP I Made Ari, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Matra Ny. Niken Selly anjani, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Matra Ibu Nur Indah Syafitri S.Sos, serta Segenap Ibu Bhayangkari Cabang Matra.

 

Dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Ibu Hj. Siti Asyah Bahar  dalam sambutannya menyampaikan Kami Mohon Maaf karena telah merepotkan Ibu – ibu sekalian atas giat Kunjungan Kerja ini, Kami berharap Ibu – ibu Pengurus Cabang tetap menyambut kita nanti pada saat kunjungan Kerja berikutnya, Dan juga kami rekomendasikan untuk pembuatan seragam Bhayangkari bermotif Loreng warna Merah muda, Bapak kebetulan termasuk Saberpungli sehingga suami – suami Ibu sekalian yang ingin mendaftar S.A.G atau anak – anaknya yang mau mendaftar Polisi itu tidak dipungut biaya.

tambahnya , jadilah Seorang Istri yang baik, jagalah nama baik Bhayangkari dan Polri serta hindari hal – hal yang dapat mengganggu Rumah Tangga keluarga semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat dan berkenan dihati ibu – ibu sekalian.

 

Adapun Arahan Kapolda Sulbar yakni selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dengan saling mengasihi, begitu pula dengan pola mendidik anak harus diketahui dan kami datang kesini agar terjalin rasa saling mengasihi serta saling mendoakan agar dimudahkan dalam segala urusan.

Penulis  : Triyono abidin

Editor    : alfian

Publish : Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password