Pelopor Kampus Dan sekolah Kembali Di Tunjukan Brigpol Nurman Bersama Mahasiswa Tomakaka

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Polres Matra bekerja sama Mahasiswa Uneversitas Tomakaka Mamuju dan Satuan Narkoba Polres Matra kemarin melaksanakan  Sosialisasi Bahaya penyalahgunaan Narkoba, Psikotrofika dan Zat Adiktif Lain-nya.

Dilaksanakan di SMP Negeri 1 PEDONGA Dusun Parahyangan Desa Malei Kec.Pedongga Kab.Mamuju utara.pada hari Jumat Tgl 20 Oktober 2017 pukul 10.45 wita s/d 11.40 Wita

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu indonesia Raya yang dilanjutkan materi himbauan dati Brigpol Nurman Nurdin dengan memberikan pemahaman dan materi tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba dan dampak nya serta menghimbau kepada para siswa siswi agar jangan sekali-menyentuh narkoba. karena akan merugi seumur hidup, hidup akan terbelenggu dengan ketergantungan, dan kejahatan lain akan muncul apabila sudah menyentuh barang haram tersebut.

Giat penyuluhan berlangsung dengan tertib dan Para siswa antusias mendengarkan himbauan yang di berikan oleh pemateri dan peserta dapat memahami beberapa penyebab remaja/pelajar terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya.

Hasilnta siswa-siswi dapat lebih paham dan memahami bentuk,dampak serta ancaman hukuman yang diakibat oleh bahaya penyalahgunaan/ mengkomsumsi dan mengedarkan Narkoba dan sejenis nya, serta menambah pengetahuan para siswa/Siswi dan memberikan komitmen agar menjauhi dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan ( Narkoba, Psikotrofika dan Zat Adiktif lain-nya).

Penulis : triyono abidin

Editor    : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password