Wasrik Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

WhatsApp Image 2017-10-23 at 11.14.30

Tribratanews.polri.go.id, Polda Lampung –  Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II  Itwasda Polda Lampung 2017, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, di Polres Lampung Selatan,  ,   digelar pada Senin (23/10 /2017), mulai pukul 09.00 WIB.  Kegiatan dimulai dengan Penyambutan / Taklimat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Bharadaksa.
Seusai kegiatan Taklimat, dilanjutkan dengan pendalaman pemeriksaan terhadap masing-masing satuan fungsi,  Bag /Sat /Sie,  serta Polsek – polsek secara bergiliran di tempat yang sama, yaitu Rupatama Bharadaksa.
Khusus untuk pemeriksaan sarana prasarana (Sarpras) dilaksanakan di Ruang  Subbag Sarpras,  kecuali pemeriksaan kendaraan dinas dilaksanakan di Halaman Mapolres.

WhatsApp Image 2017-10-23 at 11.14.21

Dalam kata sambutan pada  taklimatnya,  Waka Polres Lampung Selatan, Kompol Ketut Suryana, SIK, SH, MM,  mewakili Kapolres, AKBP Dr Adi Ferdian Saputra, antara lain menyampaikan ucapan selamat datang kepada Team, dan permohonan maaf Kapolres yang tidak bisa  menyambut dan mengikuti kegiatan wasrik ini karena sedang ada kegiatan di Polda Lampung.
Sementara itu, Ketua Team Wasrik, AKBP. Drs. Djauhari  dalam pengarahanya antara lain mengatakan bahwa, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Lampung,  tetapi dilaksanakan di seluruh Indonesia, karena sudah menjadi ketentuan manajemen organisasi, khususnya Polri, agar semua kegiatannya berjalan secara benar,  baik, dan dapat dipertanggung jawabkan. Demikian jelas AKBP. Djauhari.

Penulis : Suripto / Polres Lamsel

Editor   : Alfian Nurnas

Publish : Suripto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password