Polsek Sintang Kota Lakukan Pengamanan Di Lokasi Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Anggota Polsek Sintang Kota dan Anggota Sabhara Polres Sintang lakukan pemasangan garis polisi (police line) di pasar Sei Durian tepatnya sebelah Intan Market jalan Kolonel Sugiono Sintang akibat kejadian kebakaran, Senin (23/10/2017) pagi.

Menurut keterangan saksi sdr. Dedi satpam Intan Market asal api tersebut muncul dari toko kaset sdr. Ricki sekitar pukul 02.15 wib yang diketahui toko tersebut menjual kaset. Akibat peristiwa kebakaran itu sebanyak 20 toko ludes terbakar, kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam peritiwa itu hanya korban material yang belum dapat ditaksir.

Api tersebut berhasil dipadamkan petugas kebakaran sekitar pukul 04.00 wib oleh 2 unit mobil Damkar Kab. Sintang ,2 unit mobil Busera Sintang dan 1unit Damkar Sepauk, sementara anggota dari Polsek Sintang Kota yang dipimpin oleh Ipda Budi Santoso yang mendatangi tkp melakukan pengamanan di lokasi dan barang barang milik korban serta melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono Sintang.

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso menghimbau kepada warga agar tidak mengambil barang ( menjarah) milik korban ataupun puing-puing bangunan sehingga bisa menimbulkan permasalahan baru.

Selain itu, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H menghimbau “kepada masyarakat agar melakukan tindakan pencegahan terhadap penyebab kebakaran, seperti mengganti atau memperbaiki kabel listrik yang sudah tidak layak pakai serta penyebab kebakaran lainnya.”imbau Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H.

Penulis  : Imam
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password