Polda Jambi Gelar Pelatihan Fungsi Kehumasan di Objek Wisata

IMG-20171023-WA0011

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Untuk memaksimalkan fungsi kehumasan bagi Personil Humas di Polda Jambi dan Jajarannya, Bidang Humas Polda Jambi pada hari ini menggelar pelatihan pengembangan fungsi kehumasan Satker Polda Jambi dan Polresta/jajaran tahun 2017 selama dua hari yang berlangsung dari tanggal 23 sampai dengan tanggal 24 Oktober 2017 di objek wisata Kampoeng Radja.

Kegiatan dibuka oleh Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol Wirmanto, mewakili pimpinan Polda Jambi yang sedang melakukan pembukaan acara pembinaan di Mako Brimob Polda Jambi.

Dalam sambutannya Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol Wirmanto menyampaikan arahan kepada peserta dari personel humas Polda Jambi dan Polres jajaran, agar kegiatan pelatihan ini menjadi atensi khusus dari pimpinan Polda Jambi. Maka dari itu, Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi mengingatkan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini, kedepannya personel humas akan lebih baik lagi dalam menyajikan informasi dan dokumentasi kepada masyarakat,” ujar Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi.

Dalam pelatihan ini, Bidang Humas Polda Jambi menghadirkan pemateri Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Jambi Herry Novealdi, yang memberikan materi pembuatan berita pendek. Kemudian ada juga pemateri soal photography dan videography.

IMG-20171023-WA0017

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password