Polisi Selalu Dihati, Inilah Aksi PSA Polres Demak

IMG-20171023-WA0017

IMG-20171023-WA0017

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Dalam rangka menggelorakan Polisi selalu di hati, Sat Binmas Polres Demak bersama Polsek Karangawen menggelar  kegiatan Polisi Sahabat Anak ( PSA)  di Taman Kanak -kanak / Paud Al Kautsar Desa Bumerejo Kecamatan Karangawen Demak. Senin ( 23/10/2017)

aksi PSA yang dipimpin Polwan Polres Demak yaitu  Iptu Ainal Marziyah  selaku Kaur Bin Ops  Sat Binmas bersama anggota Polwan dan Bhabinkamtibmas Desa Bumirejo.

Dengan riang dan gembira Polisi bersama anak anak berkumpul dalam aula TKserta sambil bernyanyi dan bersendau gurau polisi mengenalkan rambu-rambu lalu lintas serta membentuk mental disiplin terhadap anak usia dini.

Kapolres Demak AKBP sonny Irawan.SIK.MH melalui KBO Sat Binmas Iptu Ainal Marziyah   pada saat di tanya tim Tbnews terkait aksi PSA Polres Demak mengatakan bahwa ” Tim PSA Polres Demak akan selalu tingkatkan kwalitas dan kwantitas perosonilnya dalam melakukan aksi bersama anak anak dengan tujuan agar anak anak tidak takut dengan polisi yaitu polisi adalah sahabat anak anak”.

” Dan untuk kedepan, tim kami akan mendatangi TK/ Paud dan Sekolah sekolah yang ada di pedesaan  atau pedalaman  guna tingkatkan pemerataan kunjungan sekaligus silaturahmi bersama generasi bangsa”. Tambahnya

Penulis : Enny_smde
Editor. : Alfian Nur
Publish :Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password