Raih Juara Tiga Ajang BGT, Kapolres Demak Berikan Bonus

IMG-20171023-WA0009

IMG-20171023-WA0009

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng, Demak – Peringati HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) ke 65, Bhayangkari Cabang Demak raih prestasi dengan menyabet juara tiga kategori  group dalam ajang  Bhayangkari Got Talent ( BGT) se- jajaran Polda Jateng.

Bhayangkari cabang Demak yang menampilkan  group rebana dengan balutan baju berwarna pink nunsa islami sesuai dengan  julukan Kabupaten Demak yaitu Demak Kota Wali yang terkenal dengan religi islamnya.

Terkait dengan prestasi yang diraih Bhayangkati cabang Demak Senin (23/10/2017) bertempat di lapangan apel Mapolres Demak, usai pelaksanaan upacara  sertijab, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ibu Yessie Sonny Irawan memberikan bonus  kepada tim rebana Bhayangkari Cabang Demak yang berhasil meraih juara 3 dalam ajang BGT.

Adapun bonus dari Kapolres Demak adalah berupa uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah  dan ditambah 5 juta rupiah pada saat masuk 12 besar jadi total bonus untuk  group rebana Bhayangkari Cabang Demak sebesar Rp. 10.000.0000,-

” Sukses selalu Bhayangkari cabang Demak, terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk institusi keluarga besar Polri dan semua bonus tersebut dapat menjadi penyemangat  serta memberikan banyak inspirasi dan sebagai tambahan untuk biaya pembinaan dalam berlatih”. Kata Kapolres Demak

Penulis : Enny_smde
Editor. : Alfian Nur
Publish :Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password