Metro Masuk Sekolah : Inilah Yang Dikatakan Kapolres Metro

xz

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Senin (23/10/17) Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si menjadi Irup di SMA Negeri 1 Kota Metro.

Kapolres Metro dalam amanatnya memberikan himbauan, pencerahan dan penyampaian pesan – pesan Kamtibmas kepada Pelajar. Adapun materi yang disampaikan kepada para  pelajar di antaranya mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba, menghindari aksi tawuran, tertib berlalu lintas, keselamatan dalam berkendara dll.

Kapolres Metro mengatakan kegiatan inovatif ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya pelajar.

“Kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan Pendekatan persuasive yang edukatif” ucap Kapolres Metro

x

Selesai upacara dilaksanakan, Kapolres Metro memberikan hadiah kepada siswa bagi yang bisa menjawab beberapa pertanyaan dari Beliau.

Seluruh siswa dan para guru merasa senang dan bangga atas kehadiran Kapolres Metro di SMA N 1, meraka berharap Kapolres Metro dapat bisa berkunjung kembali di sekolahnya.

Disamping itu juga, diwaktu yang bersamaan kegiatan ini juga dilaksanakan oleh pejabat utama Polres Metro disekolah-sekolah lainnya yang berada di Kota Metro seperti Kabag Ops di SMA N 2, Kabag Sumda di SMA N 3, Kasat Intelkam di SMA N 4, Kasat Reskrim di SMA PGRI, Kasat Lantas di SMK N 1, Kasat Sabhara di SMK N 2, Kapolsek Metro Timur di SMK N 3, Kapolsek Metro Barat di SMK Gajah Mada dan Kapolsek Metro Pusat di SMA N 5 Kota Metro.

“Inilah salah satu Program Metro masuk sekolah diantaranya menjadi pembina upacara di 10 sekolah di Kota Metro” ucap Kapolres Metro

 

 

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password