Hantam Temannya Hingga Luka Robek, Andre Diamankan di Polsek Modoinding

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Modoinding berhasil mengamankan tersangka kasus penganiayaan atas nama AM alias Andre (17) warga Desa Palelon Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan.

Tersangka diamankan Minggu (22/10) malam atas tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya terhadap korban Roland Goni (24), warga Desa Palelon.

Kejadian berawal ketika korban yang dalam keadaan mabuk akibat konsumsi minuman keras, hendak diantar pulang oleh aparat desa. Saat itu terjadi adu mulut antara korban dengan tersangka yang berujung pada aksi penganiayaan.

Kapolsek Modoinding Iptu Suradiman mengungkapkan bahwa tersangka yang masih tercatat sebagai siswa di salah satu sekolah menengah ini melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban dengan cara menghantamkan batu pada bagian telinga kanan sehingga korban mengalami luka robek.

“Korban mengalami luka robek akibat hantaman batu di telinga kanannya, kami pun segera mengevakuasi korban ke Puskesmas Modoinding untuk mendapatkan perawatan medis selanjutnya kami menjemput tersangka,” ungkap Kapolsek.

Tersangka saat ini telah diamankan di Kantor Polsek Modoinding untuk menjalani proses pemeriksaan dalam rangkaian kegiatan penyidikan pihak kepolisian.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password