Kapolres Biak Numfor Mengajak Siswa SMU Neg.1 Jauhi Narkoba, Miras, Sex Bebas dan Tawuran

IMG_2020-864x576

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Program Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafly Amar, MH diantara Polisi Sahabat Sekolah. Menyikapi program tersebut, hari ini Senin (23/10/2017) Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK menjadi pembina Upacara di SMU Negeri 1 Biak Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Biak Numfor membacakan amanat Kapolda Papua, yang secara garis besar mengajak para pelajar untuk menjauhi Narkoba, minuman keras, seks bebas serta tidak melakukan tawuran.

IMG_2029-864x576

“Sebagai pelajar dan warga negara yang, sebaiknya kita hindari yang menurut kita memang tidak pantas dilakukan, supaya negara ini tidak kehilangan aset-aset berharga untuk membentuk Negara yang maju dengan moral yang baik, “ujar Kapolres.

Diakhir upacara, Kapolres memberikan kuis berhadiah, dengan memberikan pertanyaan seputar amanat Kapolda yang telah dibacakan oleh Kapolres. Nampak para siswa antusias menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan.

IMG_2036-864x576

Dalam upacara itu dihadiri Kepala sekolah Ruben Faknik, S.Pd serta seluruh dewan guru dan tata usaha. Kepala sekolah berharap program ini bisa berkesinambungan, agar dapat membantu para dewan guru untuk memberikan bimbingan dan memotivasi para siswa dalam (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password