Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Beo Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sesosok mayat ditemukan di perairan Kecamatan Beo pada hari Minggu, (22/10/2017), sekira pukul 17.30 wita.

Mayat berjenis kelamin laki – laki tanpa identitas itu ditemukan oleh nelayan mengambang di laut lepas sekitar 9 mil dari pesisir pantai Beo.

Menurut keterangan Kapolsek Beo AKP Antoneng Dalihade, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh nelayan lelaki Joly Launda bersama beberapa rekannya saat hendak menangkap ikan dengan menggunakan perahu jenis pajeko.

Saksi terkejut melihat sesosok mayat yang mengenakan celana dalam dan kaos dalam kondisi telah mengambang posisi tengkurap.

Seketika itu juga saksi langsung menghubungi keluarganya lewat HP, agar melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian, untuk segera dilakukan proses evakuasi.

Saat itu juga personil Polsek Beo dan Koramil serta beberapa nelayan dengan menggunakan perahu jenis pamboat, mendatangi lokasi penemuan mayat untuk proses evakuasi.

Sekira pukul 20.00 wita, mayat tanpa identitas tersebut tiba di Pelabuhan Beo dan langsung diterima secara adat oleh Pemerintah setempat selanjutnya dibawa ke Puskesmas Beo untuk dilakukan proses identifikasi oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Talaud, kemudian dirujuk ke RSUD Mala Melonguane untuk proses otopsi.

“Kami masih menunggu laporan masyarakat untuk mengetahui identitas mayat tersebut,” ujar Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password