Brigpol Pieter Berikan Materi PKS Kepada Siswa SMA 1 Kalukku

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dalam rangka persiapan pemilihan Duta Keselamatan berlalu lintas Polda Sulbar, Jajaran Kepolisian Daerah Sulbar masing-masing gencar melakukan sambang ke sekolah-sekolah untuk memberikan dan merekrut calon duta keselamatan.

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Pieter, Ia melakukan sambang ke SMA Negeri 1 Kalukku untuk memberikan materi Patroli Keamanan Sekolah (PKS) serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas. Minggu (22/10/17) sekitar pukul 15.30 Wita.

Materi Patroli keamanan sekolah diikuti oleh 65 orang siswa dan akan bersaing untuk menjadi duta keselamatan berlalu lintas Polda Sulbar.

Selain itu, Para peserta juga diberikan pembekalan berupa pengetahuan umum maupun pengetahuan lalu lintas. Kemudian mereka mengikuti tes tertulis, kepribadian, cat walk, serta kepercayaan diri. Kata Brigpol Pieter

Harapannya, melalui kegiatan ini seluruh siswa dapat menjadi contoh ditengah siswa lain dalam hal tertib berlalu lintas “Ayo manjadi Pelopor Berlalu lintas dan budayakan keselamatan demi kepentingan bersama”.

Penulis : Wirad

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password