Razia Tertib Berkendara, Polsek Sampaga Jaring 15 Unit Ranmor

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Untuk meminimalisir angka Pelanggaran dan kecelakaan di wilayah, Kepolisian Polsek Sampaga rutin melaksanakan Razia untuk menertibkan para pengendara demi untuk memberikan jaminan keselamatan.

Sama seperti yang dilakukan pagi tadi, Minggu (22/10/17) Kapolsek Sampaga memerintahkan seluruh personilnya untuk melakukan razia terhadap pengendara yang tidak menggunakan helm dan menggunakan knalpot bogar (bising) yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Bripka I Ketut Jaya Suwita menyebutkan kegiatan ini sengaja dilakukan mengingat makin tingginya angka kecelakaan yang akhir-akhir ini terjadi dan mengakibatkan jatuhnya korban hingga ada yang harus meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Tidak hanya itu, upaya lain selain Razia juga telah dilakukan seperti melakukan himbauan baik melalui Pemerintah Desa, Camat, Sekolah-sekolah, Tempat Ibadah bahkan turun langsung ke jalan untuk lakukan pawai dan kampanye keselamatan berlalu linta. namun toh juga masih banyak yang bandel dan seakan tidak menghiraukan himbauan yang disampaikan.

Agar efek Jerah lebih dirasakan oleh para pengendara yang masih bandel sehingga akhirnya akan menjadi pelopor keselamatan dengan tertib berlalu lintas maka motor akan dikandakan dengan waktu tertentu

“Mari jaga keselamatan kita dengan tertib berlalu lintas”. Kata Bripka I Ketut Jaya Suwita

Penulis : Wirad

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password