Kapolsek Polewali Melaksanakan Giat Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolsek Polewali Akp Mansur melaksanakan giat silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bertempat di Polsek Polewali. Minggu(22/10/17) pukul 09.00 wita.

 

Silaturahim terhadap masyarakat adalah merupakan salah satu program kerja kapolsek polewali untuk tetap selalu bersinergi dengan masyarakat, adapun hasil dari dari giat silaturahim tersebut diantaranya, bersama-sama melakukan upaya pembentukan TPA (taman pendidikan al qur’an) di polsek polewali, ‎bersama-sama melakukan upaya untuk menanggulangani banjir dengan memperhatikan fungsi drainase yang adA, serta mendukung remaja mambulilling untuk menggunakan lapangan yang ada di asrama polsek polewali untuk dijadikan sarana berolah raga bagi warga mambulilling

Kegiatan ini sudah agenda rutin Polsek Polewali untuk membuka ruang silaturahmi dengan masyarakat serta mendengar langsung apa keluhan masyarakat dan sarana unutuk memberikan himbauan kamtibmas agar bersinergi dalam mewujudkan desa Polewali yang aman dan kondusif. Tutur Kapolsek Polewali Akp Mansur.

Penulis : Humas S44ODARA

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password