Mewakili Kapolda Sulbar Kompol Tamar Buka Ruang Silaturahim Dengan Mi’oro siola/ Duduk Bersama Massyarakat.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Buka ruang silaturahmi dengan masyarakat Sulawesi barat Kayanma bersama Kasubbid Provos Kompol Tamar melaksanakan agenda rutin Kapolda Sulbar yakni Mi’oro Siola (Duduk Bersama) Dengan Masyarakat bertempat di Warkop dekat kediaman Kapolda Sulbar.

 

Sholat berjamaah terutama sholat subuh sudah menjadi agenda rutin Kapolda yang dijadikan wadah untuk meningkatkan jalinan kebersamaan dan silaturahim antara sesama sekaligus sebagai tempat musyawarah untuk menampung keluhan masyarakat pada kegiatan duduk bersama “Mi’oro Siola” atau tudang sipulung. Mnggu(22/10/17) pukul 05.00 wita.

Sebagaimana agenda rutin Kapolda sulawesi Barat yaitu Shalat Subuh secara berjamaah di mesjid marmatunnajah yang dilanjutkan dengan Duduk bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi serta memberikn himbauan kamtibmas.

 

Dalam kesempatannya Kompol Tamar mewakili Kapolda Sulbar yang dihadiri oleh Kayanma beserta Ipda Imran paur .1. Subbid P ID. Bid Humas.polda sulbar, Pada kesempatannya, seperti biasanya Kapolda Sulbar memberikan Ta’lim Darul Mahabbah kepada para jamaah untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala ya salah satunya dengan rutin melaksanakan sholat berjamaah.

Dalam setiap Ibadah yang dilakukan tentu kita sekalian mengharapkan ridho Allah “Allah berfirman Hai Orang-orang yang beriman bantu aku maka aku akan membantumu dan memudahkan urusanmu”. barang siapa yang mengajak untuk taat beribadah kepada allah maka segala urusannya akan dimudahkan. tutur Kompol Tamar.

Kegiatan tersebut dilakukan tiap subuhnya sebelum melaksanakan kegiatan masyarakat, Kapolda memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat, Supaya  masyarakat lebih dekat dengan personil Kepolisian agar semua masalah serta keluhan masyarakat mendapatkan jalan keluar.

Penulis : S440dara

Editor   :alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password