Hut Santri Indonesia, Polres Matra Berikan Pengawalan Lomba Gerak Jalan Santri

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dilaksanakan di Kec. Baras Kab. Mamuju Utara pada hari Sabtu Tanggal 21 Oktober 2017 pukul 08.30 Wita, Briptu M. Rasul yang turun langsung ke lapangan untuk mengamankan perlombaan tersebut

 

Route yang digunakan saat Kegiatan perlombaan gerak jalan santri ini yang telah di sepakati dan di koordinir dari Polsek Baras yakni Start Dari depan Polsek Baras dan Finish di Pondok Pesantren Al-Banasin.

Dalam kesempatan tersebut Briptu M. Rasul juga memberikan Arahan untuk anak – anak santri agar tetap bersenam agar dalam mengikuti perlombaan ini Dan Memimpin Para Santri Untuk Membentuk Barisan Pleton di dpan Mako Polsek Baras dan Tak lupa Briptu M. Rasul memberikan Motivasi kepada anak – anak santri

Adapun tindakan yang dilakukan pihak Polres Matra yakni mengawal Gerak Jalan (Kirab) Dari Polsek Baras Ke Pondok Pesantren Al-Banasin, serta melakukan Pengaturan Lalu Lintas Untuk Menertibkan Dan Melancarkan Jalannya Rombongan Barisan Santri Dan Arus Lalu Lintas Di jalan Trans Sulawesi.

Alhamdullilah Gerak Jalan Berjalan Dengan Aman Dan Lancar, serta Arus Lalu Lintas Berjalan Normal, dan Pimpinan Pondok Pesantren Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada POLRI Atas Keihklasanx Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan.

Penulis : Triyono Abidin
Editor : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password