Rakor dan Penandatanganan Kontrak Kerjasama Bid TI Polda Sulbar bersama Telkom

4

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepala Bidang Tehnik Informatika (TIK) Polda Sulbar AKBP Agus menghadiri rapat koordinasi sekaligus penandatanganan kontrak kerjasama layanan jasa telekomunikasi di kantor PT. Telkom Wilayah Indonesia Timur di Kota Makassar. Sabtu (21/10/17)

Penandatanganan Kontrak kerja tersebut terkait pengunaan satelit visat untuk lokasi kantor polisi yang tidak ada seperti sinyal HP, Internet,  dan telpon di polsek-polsek wilayah polres mamasa dan polres Polman sebagai bentuk antisipasi pelaksanaan pengamanan pilkada.
Kabid TIK Polda Sulbar, menyebutkan penghitungan nilai kontrak juga telah dilakukan guna mendukung rencana pembangunan comandcenter Polda berupa Penggunaan Server, Astinet, UPS, Modem,  Ruter,  Rak Server (sampai malam ini sedang dikerjakan untuk penghitungan dan pemilihan spektec server dan kelengkapannya), diharapkan hari senin tgl 23 oktober 2017 sdh bisa ditandatangani kontrak kerja tsb.
Selain itu, Penyiapan tim teknisi dan pelatih dari telkom untuk pelatihan input data website polda sulbar yang digelar oleh bid humas dan bid TI pada hari rabu tanggal 25 oktober 2017 mendatang sudah siap.
Tidak hanya itu, pengecekan dan perbaikan jaringan internet yang ada di Polres Mamasa juga akan segera dilakukan menanggapi surat permohonan pengecekan dari kapolres Mamasa. TutuP Kabid TI
Penulis : dhyman
Editor : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password