Polresta Bandar Lampung Menggelar Razia di Tempat-tempat Hiburan Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Dalam rangka memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Jajaran Polresta Bandar Lampung kembali menggelar razia gabungan di tempat-tempat hiburan dan tempat kost, pada Sabtu (21/10/17) malam.

Kegiatan razia ini juga berkaitan dengan operasi Antik III Krakatau 2017 yang sedang berlangsung selama 13 hari, terhitung mulai tanggal 19 hingga 31 Oktober 2017.

Sebelum dimulainya kegiatan razia, dilakukan apel kesiapan yang dilaksanakan di bundaran tugu Adipura, pukul 23.00 wib. Sebanyak 200 personil dilibatkan dalam kegiatan ini.

“Jumlah personil yang terlibat dalam pelaksanaan razia sebanyak 200 orang, terdiri dari perwakilan seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polresta Bandar Lampung.” Terang Kepala bagian operasi (Kabag Ops), Kompol sarpani S.Ik.

Dengan dibawah pengendalian Kabag Ops, anggota yang terlibat dalam kegiatan razia langsung menyasar para pengunjung tempat-tempat hiburan malam.

Dari hasil razia, tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba. “Sebanyak 150 orang telah dilakukan tes urine mulai dari DJ, pemandu lagu, Manager, pengelola, Satpam dan pengunjung, dengan hasil semuanya negatif.” Imbuh Kompol Sarpani.

Kegiatan razia selesai pukul 02.50 Wib, dan dilanjutkan dengan apel konsolidasi di pos Tugu Adipura. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password