Polisi Berhasil Amakan Sepeda Motor Hasil Curanmor di Sentani

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura, Sentani – Kepolisian Sektor Sentani Kota telah mengamankan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Fino dengan Nomor Polisi PA 5415 JB di belakang gedung sekolah SMA AL-Fatah YPKP Sentani, Sabtu (21/10/2017).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH menjelaskan, hari Jumat (20/10) sekitar pukul 03.00 Wit yang lalu Sepeda Motor Fino PA 5415 JB yang ditemukan tersebut dilaporkan hilang oleh pemiliknya atas nama Hamka di Mapolsek Sentani Kota.

“Pada hari Sabtu (21/10) pagi ini, Polsek Sentani Kota mendapat laporan dari security sekolah SMA AL-Fatah YPKP Sentani bahwa di lahan kosong belakang gedung sekolah ada masyarakat yang sedang menyimpan 1 Unit kendaraan sepeda motor dan dicurigai motor tersebut merupakan hasil curian yang akan di sembunyikan,” kata Kapolsek.

Mendapat laporan tersebut, lanjut Kapolsek, personil Polsek Sentani Kota yang dipimpin Bripka Angel Mayor mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun setibanya di TKP pelaku yang saat itu mendorong sepeda motor tersebut langsung melarikan diri kearah bukit tembus jalan baru atas dan meninggalkan sepeda motor tersebut.

“Sehingga sepeda motor yang ditinggalkan pelakunya kita amankan ke mapolsek Sentani Kota, selanjutnya personil menghubungi pemilik motor untuk dilakukan pengecekan terhadap sepeda motor yang dilaporkan hilang pada tanggal 20 Oktober 2017 tersebut,” pungkas Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode.

Penulis: Andi/Guntur

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password