Baku Tembak Dengan KKB, 2 Anggota Brimob Terluka Di Gununga Sangker

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Telah terjadi kontak tembak antara anggota Brimob Polda Papua di pimpin Ipda Taufik dengan KKB pimpinan Sabinus Waker di Gunung Sangker Kalibua Kampung Utikini Distrik Tembagapura. Sabtu, (21/10/17) Siang.

Kejadian berawal saat anggota Brimob Polda Papua melakukan patroli di sekitar kali bua Kampung Utikini Tembagapura Kab. Timika, setelah anggota Brimob Polda Papua Tiba di kampung tepatnya di gunung sangker anggota langsung di sanggong oleh kelompok KKB Pimpinan Sabinus waker yang melakukan penembakan terhadap anggota Brimob yang sedang patroli hingga terjadi kontak tembak.

Dalam kontak tembak 2 anggota Brimob Den B Timika mengalami luka tembak diantaranya Brigpol Mufadol, luka tembak pada kaki kiri dan sudah dievakuasi di Rumah Sakit PT. Freeport Tembagapura serta Barada Alwin, luka tembak pada bagian Perut, serpihan peluru mengenai tulang paha kanan, serpihan mengenai lambung dan kandung kemih,

Sementara itu korban sudah di evakuasi dan telah mendapatkan penanganan medis setelah tiba di Rumah Sakit PT. Freeport Tembagapura.

Kedua korban sudah ditangani oleh medis dan korban dalam keadaan sadar dan sudah membaik dari kondisi sebelumnya.

 

 

Penulis                 : Riyanto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password