Polisi Serahkan 2 Unit Sepeda Motor Hasil Curanmor

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura, Sentani – Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Trisna Mulyana, S.T.,S.IK menyerahkan 2 unit kendaraan sepeda motor kepada pemiliknya dari hasil curanmor di kantor Lantas Polres Jayapura, Sabtu (21/10/2017).

Adapun sepeda motor yang diserahkan diantaranya Honda Beat Warna Hitam DS 3476 RN dengan pemilik Renialdy Alfons dan Honda Vario 150 Warna Hitam DS 5545 RK dengan pemilik Lena Rosalina Pedai.

Kasat Lantas mengatakan pihaknya menyerahkan 2 unit kendaraan sepeda motor karena pemiliknya datang ke kantor Lantas dengan menunjukkan surat-surat kendaraan yang sesuai dengan kendaraan yang diamankan.

“Kedua kendaraan tersebut kita amankan pada saat satuan lalu lintas melaksanakan razia, dimana ada beberapa kendaraan yang kita amankan karena pengendara tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan dan di duga sepeda motor tersebut dari hasil curanmor,” jelas AKP Trisna Mulyana.

Sementara itu, Ibu Lena Rosalina Pedai yang mengambil sepeda motornya mengucapkan terimakasih kepada kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura.

“Karena dengan giat razia yang dilakukan, akhirnya motor saya bisa ditemukan kembali. Motor saya sudah hilang selama 1 bulan dan baru hari ini bisa ditemukan oleh pihak Kepolisian,” terang Ibu Lena Rosalina Pedai.

Penulis: Andi/Guntur

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password