Polsek Suhaid Bersama Warga Melaksankan Gotong Royong

IMG-20171021-WA0060

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Pagi ini Anggota Polsek Suhaid bersama warga Desa Nanga Suhaid melaksanakan gotong royong membersihkan rumput dipinggir jalan penghubung antar Desa agar senantiasa terawat dan terjaga kebersihannya, Sabtu (21/10/2017) pukul. 08.00 wiba.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Suhaid yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko membaur bersama warga membersihkan sekitaran jalan, memotong rumput liar dan semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan Desa. Nampak warga dan Anggota Polsek Suhaid tidak canggung dalam membersihkan jalanan, kegiatan gotong royong ini sudah direncanakan sebelumnya oleh kesepakatan warga, karena sudah banyak tumbuhan rumput dan semak belukar yang tumbuh di jalanan.

Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko mengatakan bahwa dirinya selalu memberikan arahan kepada anggotanya untuk selalu berada di tengah – tengah masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayaanan prima Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tanggap terhadap perkembangan situasi serta proaktif terhadap setiap kegiatan yang ada di desa binaannya, ucapnya.

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password