Polsek Seberuang Amankan Misa Kharisma

9FCE4CEC-556F-49FC-B085-F5E3169F74EA

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbara, Polres Kapuas Hulu – Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Polsek Seberuang Melaksanakan Pengamanan kedatangan Uskup Mgr. Samuel Oton Sidin, Ofm, Cap dari Sintang ke gereja Santo Yokubus.

Uskup Mgr. Samuel Oton Sidin, Ofm, Caf memimpin langsung ibadah umat Katholik di gereja Santo Yokubus temanya MISA KHARISMA yang dihadiri sekitar 300 orang.

Kapolsek Seberuang Iptu Albertus Dono Prakoso memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di Desa Belikai Kec. Seberuang kedatangan dan misa yang dipimpin oleh Uskup Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM, CAF tersebut.

Albertus Dono Prakoso mengharapkan kepada masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dengan hadirnya anggota Polri ditengah tengah masyarakat, ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya selain menjalankan pengamanan agar anggotanya untuk selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman serta kondusif selama kedatangan Uskup Mgr Samuel Oton Sidin di Kecamatan Seberuang ini, tutur Kapolsek.

Penulis : Teguh/Jaspian
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password