Dipimpin Kapolres Polman Personil Polres Polman Bersinergi Dengan Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Gabungan Personil Polres Polman yang di Pimpin Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai,SH, SIK melaksanakan kerja bakti dengan sasaran saluran air / drainase yang berada di sepanjang jalan poros g. mambulilling. Sabtu(21/10/17) pukul 08.00 wita.


Gabungan Personil Polres Polman dengan Personil polsek Polewali melakukan kerja bakti/kurvey dengan sasaran saluran air / drainase yang berada di sepanjang jalan poros g. mambulilling yang kondisinya dalam keadaan tersumbat, dalam giat kurvey tersebut juga melibatkan tomas, toga dan toda serta warga masyarakat g. mambulilling.

giat tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya beberapa rumah warga termasuk kantor polsek polewali yang sering terendam air (banjir) apabila turun hujan, hal tersebut salah satunya disebabkan karena tersumbatnya saluran air/drainase yang ada di sepanjang jalan poros g. mambulilling.

Dari hasil dari giat kurvey tersebut sebagian dari saluran air sudah tidak tersumbat lagi, dan untuk sebagian saluran air yang tidak bisa dibersihkan secara manual, selanjutnya akan dilakukan koordinasi dengan pihak/instansi terkait untuk mencari solusi agar seluruh saluran air dapat berfungsi secara maksimal sehingga tidak lagi terjadi banjir.
Dalam kesempatan tersebut kapolres polman didampingi wakapolres polman bersama dengan kapolsek polewali melakukan komunikasi / ngobrol bareng bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta beberapa warga, diantara kapolres polman menghimbau agar seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat mambulilling tidak lagi membuang sampah disembarang tempat karena hal tersebut dapat mengakibatkan banjir serta dapat menimbulkan penyakit.

‎Kepolisian Resor Polewali Mandar beserta jajarannya akan terus melakukan kerja bakti bersama warga masyarakat, hal tersebut adalah salah satu bukti bahwa pihak kepolisian dalam hal ini polres polman mendukung sepenuhnya program pemda kab. polman untuk mendapat/meraih piala adipura.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password